Kamis, 25 Februari 2016

Misteri Pulau Arwah di ITalia

Sudah pastinya anda tahu kalau negara Italia adalah negara yang sangat terkenal dengan bangunan-bangunan tua yang masih tetap kokoh berdiri hingga saat ini, padahal bangunan tersebut telah di bangun sejak zaman Romawi Kuno. Akhirnya bangunan yang sangat kuno tersebut telah di jadikan tempat wisata bagi para turis. Makanan Spaghetty dan Pasta tidak luput dari negara beribu kotakan Roma tersebut. Sudah menjadi suatu tujuan para arsitek untuk mengetahi akan struktur bangunan yang ada di Italia, karena sangat kokoh dengan di balut banyak seni yang sangat tinggi.
Namun di balik kunonya tersebut, negara satu ini juga terkenal mengenai  cerita yang sangat mengerikan di masa lalu, cerita yang datang di salah satu pulau yang bernama Povelgia, pulau ini sangat kecil. Letak pulau kecil tersebut di kawasan Venezia dan juga Lido di Laggon Venezia. Mendapatkan suatu julukan sebagai pulau arwah oleh banyak penduduk di Italia karena dahulu  memang ada cerita yang sangat seram di pulau tersebut.
Di sekitar tahun 1576 lalu di negara Italia telah terkena wabah penyakit Pes atau sering di kenal dengan sebutkan black plague. Karena penyakit tersebut memang sangat mematikan dan belum ada suatu obat yang bisa untuk menyembuhkannya, akhirnya ada suatu tumpukan mayat yang akhirnya situasi di lingkunga yang semakin memburuk. Orang-orang yang berada di sana merasa sangat takut dan panik sehingga tumpukan dari mayat-mayat tersebut langsung di bakar di sebuah pulau Poveglia dan akhirnya membakarnya. Di saat itu para balita, anak-anak atau pun orang dewasa yang sudah di indikasikan mendapatkan suatu penyakit pes maka langsung di asingkan di pulau tadi, dengan harapan mereka agar mati dengan penderitaan sakit yang sangat ganas.
Dalam sebuah peristiwa yang sangat mencemaskan tersebut sebanyak 160.000 orang tewas di saat mengalami penderitaan sakit pes. Akhirnya sampai saat ini rasa ketakukan masih ada di pulau tersebut. Banyak dari para nelayan yang sudah takut untuk mendekat ke pulau tersebut.
- See more at: http://ruangkabar.com/misteri-dunia-pulau-seram-di-negara-italia/#sthash.2mGAhC2m.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar